Popular posts

Habibi's Blog

Habibi's Blog
hbb-mf On Minggu, 29 April 2012

Pada postingan sebelumnya kita telah membahas Upload File Gratis di Ziddu sekarang kita akan membahas bagaimana caranya Mendapatkan Uang Dari Ziddu.

Wah2...bener2 kebangetan nechhh si Pak Ziddu sudah di beri upload gratis kita di beri dollar juga sama pak Ziddu....,,mau tahu caranya dapetin dollar dari Ziddu..?

Gene-gene caranya :

1. Jika ada yg download file kita
Setelah kita upload file2 kita, tugas kita sekarang adalah menyebarkannya. Bisa di sebarkan di mana saja, misalnya di web atau blog anda, bisa juga kita buatin flyer atau brosur daftar link file kita hahahahahaha...,,. Setelah ada orang yang mendownload file kita, kita akan diberikan $0,001, sedikit yach....?huuu, kaciaaaan,,eeeiitzz tunggu dulu, itu cuma 1 file, coba bayangkan, udah di bayangin...? perasaan belom aku jelasin dechh..... Gene2 1x download $0,001, jika sehari yg download file kita 1000orang, maka 1000orang X $0,001 = $1, itu baru 1 file...,, bayangkan dalam sehari 10 file kita di download orang, kita bisa mendapatkan uang $10 per hari, itu baru sehari, sekarang bayangkan jika dalam waktu 1 bulan atau 30 hari berapakah keuntungan kita..? ayooooo, siapa yang benar jawabannya boleh pulang haha,(emang anak SD),. makanya buruan daftar di sini.

Bagaimana..??belum puas juga....padahal pak Ziddu sudah baik pada kita,
okelah kalo begitu, kebaikan pak Ziddu ga sampai disana. Pak Ziddu juga akan
memberi penghasillan tambahan yang lebih gede dikit selain dengan cara di atas, yaitu :

2. Dengan Link Refferal
Ziddu juga akan membayar kita jika kita mampu mengajak orang daftar dan upload file di Ziddu dalam refferal sobat, Ziddu akan membayar sobat $0,1 jika ada orang daftar dan meng upload file pertamanya. Sekarang bagaimana cara mendapatkan link refferal sobat, setelah sobat login cari pada bagian bawah tulisan Refferal Banners, kemudian sobat klik link tersebut, di dalamnya sobat menemukan link refferal sobat yang bertuliskan kira2 seperti ini : (*Your Referral Link :http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yovk-****) dan sobat juga akan di berikan beberapa jenis banner yang berisi link refferal sobat. Sobat bisa menaruh link tersebut dimana saja, misalnya pada blog sobat.


Bagaimana sobat,..? Pasti sobat pembaca sangat tergiur dengan keuntungan yang ditawarkan oleh Ziddu,
jadi sekali lagi saya ingatkan sobat untuk cepat daftar di Ziddu.

Pembayaran Ziddu akan di lakukan jika sobat telah menguras kantongnya sebesar $10, dan akan di bayar melalui paypal

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Terima Kasih Atas Kunjungannya

link temen2ku

http://hbb-mf.blogspot.com
http://avina-izza.blogspot.com
http://pandawa-papanbelajarkawula.blogspot.com
http://ponpesgedangan.blogspot.com
http://uraikansaja.blogspot.com/
http://gmni-iain.blogspot.com/
http://lpm-arrisalah.blogspot.com/
http://pustaka-adien.blogspot.com/